Minggu, 17 Januari 2010

सेजारह र्गु लीनक्स-zoo




Perasaan naif dari junior regu dinggo dan jaguar yang sudah menyatu untuk mengikuti lomba tingkat (LT). berangkat dari hal itu junior kini ingin bangkit menyaingi regu dinggo yang sudah jaya tapi usaha itu seakan tidak di yakini oleh para pembina karna dipandang semua senior dari penggalang udah berada di regu dinggo

Semangat tak kunjung henti berkobar dari teman-juinior untuk menyaingi regu dinggo sehingga tampa ada dukungan dari pembina sisa dari anggota regu dinggo dan jaguar kini bersatu membentuk regu baru.

Falafah Regu Lynx Zoo

Bulan begitu terang seakan ikut berpartisipasi memusaarahkan pembentukan regu junior yang siap menyaingi regu yang kini sudah jaya, banayak tantangan yang harus di lewati karna bukan hanya dari semangatnya yang haru di saingi tapi dari segi namapun juga harus lebih bagus dari nama regu seneor (dinggo) jadi kita harus benar benar memilih nama regu yang bagus. Tak sedikit waktu yang harus di leati, dan bayak nama namaregu yang di usulkan diantartanya :

Jackal (srigala)

Butter fly (kupu-kupu)

Singa

Lynx

Rase

Panda

Sehingga pada akhirnya terpilihlah nama linx hewan yang hidup di australia yang terkenal sangat berbahanya dan buas jika tidak di pelihara tapi juga merupakan binatang yang lembut dan pemalu jika berada di lingkungan manusia.

sesuai dengan tekat kami yang seakan harus memburu mangsa dan membuaskan diri, kak norrahim yang juga ikut serta pada malam itu mengusulkan agar di tambah zoo yang artinya hutan karna dia menginginkan kebuasan yang tertanam dalam regu sehingga menjadilah regu linx zooyang bermudal semangat.

Anggota Pertama

Lutfi Az

Rifqiatussolihen

Zainul Umam

Zainullah

Moh. Ma’sum

Mohammad sa’edi

M noer khomaidi

Taufiqurrahman

A. Warits NB

Taufiq Ms

Tak banyak yang harus di perbuat oleh regu linxzoo karna usaha untuk menyaingi regu dinggo cukup besar tapi yaaaaaaa mau bagaimana lagi yang bisa di perbuat untuk saat ini hanya berlaga di even regional saja karna masih ada regu dinggo yang di pandang lebih mampu untuk berlaga di even yang lebih besar.

Kesempatan demi kesempatan terleati hanya di berikan pada regu dinggo saja tapi kemudian dengan silir mebgantinya hari kamipun mendapat kesempatan untuk berlaga di even yang cukup besar (se- jatim) dalam lomba giat prestasi yang di selenggarakan di mojokerto, rasa gentir menyelimuiti teman teman Lynx Zoo dan pada akhirnya kamipun bisa menunjukkan kami itu bisa jadi yang terbaik dengan meraih juara umum.

Kepercayaan dari pembina kini sudah beralih pada regu kami dan dibarengi semua anggota dari regu dinggo sudah pindah golongan dan bisa dikatan regu Lynx Zoo sudah naik daun. Dan pretasi selalu kami peroleh mulai dari jelajah alam DKR lenteng, dan lain-lain.

Generasi Kedua

Generasi inilah yang sekarang masih terus berjuang untuk mempertahankan nama yang telah ditanam oleh regu senior. namun anggotta regu lynx zoo juga tidak lupa untuk me-regenerasi anggota penggalang yang baru demi kejayaan gerakan pramuka annuqayah untuk masa selanjutnya. Nama-nama di bawah inilah yang kami maksud:

Moh ma’sum

Moh noer khomaidi

Mohammad sa edi

Abd warits NB

Ainunnajib(no2nk)

Mohammad nofan

Affan rosi

Zairosi aryadi

A reza ubaidillah

Dwi agus furqan

Untuk mengtahui perkembangan dan keunikan regu lynx zoo yang lain anda bisa lihat di bulan mendatang. Key senyum dulu dong…..!

Guluk-guluk 06 Mei 2009

Sanggar Bhakti Gudep Sumenep 0761

Gerakan pramuka PP Annuqayah Guluk-guluk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar